Rabu, 09 Maret 2016

081288711562, jual, besi beton, wiremesh, bondek, wf, h beam, pipa, siku, cnp, unp, rod, brc, konstruksi, baja, pasang, bondek, atap, baja ringan, gypsum, hebel, panel lantai

 

081288711562, jual, besi beton, wiremesh, bondek, wf, h beam, pipa, siku, cnp, unp, rod, brc, konstruksi, baja, pasang, bondek, atap, baja ringan, gypsum, hebel, panel lantai.

PT.ANEKA BAJA Telp.02158909935 WA : 081288711562 PIN BB 79008944 E-Mail: anekabajaindonesia@gmail.com web : http://www.tokobesianekabaja.blogspot.com  dan http://hargabesibeton.com Alamat : Jl. Ciledug Raya No. 53 Petukangan Jakarta Selatan Kami telah lama berpengalaman di distribusi besi seperti besi beton, bondek, wire mesh, wf, H beam, baja ringan, plat, cnp, unp dll. Selain menjual besi kami juga melayani pekerjaan konstruksi baja wf & h beam, pemasangan gypsum, atap baja ringan, panel lantai, bondek wiremesh dll. kami telah melayani proyek yang sudah tak tehitung mulai dari Rumah, Mall, Jembatan, Kebun Binatang Ragunan, Jalan, Gereja,Masjid, pertambangan, Ruko, Kantor,  kantin UI, Epicentrumwalk kuningan ,lapangan futsal, tower, senayan city, rumah dll,


 BAHAN -  BAHAN KONSTRUKSI YANG SEDANG TREN DI GUNAKAN MASYARAKAT INDONESIA.

oleh Triyanto PT. Aneka Baja Telp. 02158909935, 081288711562

Seiring perkembangan ilmu dan teknologi, manusia juga maju dalam pembuatan bangunan atau dalam bidang bangunan. Tren terbaru dalam bidang konstruksi adalah bahan bangunan yang ekonomis, kokoh, ramah lingkungan, efektif, efisien, artistik dan modern.  Maka sering kita melihat di pameran building expo penemuan baru yang muncul dari para pakar maupun sarjana bangunan dan sudah di publish dan dipraktekkan. Misalnya bagaimana membuat konstruksi tahan gempa, membuat konstruksi dari serofon, membuat konstruksi dari baja, membuat konstruksi dalam hitungan hari atau bulan, membuat kosntruksi dari bahan ramah lingkungan dan lain- lain. Dari semua yang di pamerkan dan dipublish tidak semua mudah diplikasikan di lapangan, bahkan teknologi baru atau barang baru terkadang membuat sebagian orang ragu. Berikut saya sampaikan bahan bangunan yang sudah ada dipasaran dan sudah biasa di gunakan dan ada yang mulai populer di gunakan dalam bangunan baik untuk pribadi maupun komersial.
  1. besi beton
besi beton adalah bahan konstruksi yang sudah lama dikenal dan umum indonesia sudah tak asing dengan behel ini. Walupun secara detail pengetahuan besi beton masih begitu minim, misalnya behel memiliki mutu tp 24, gride 35, ts 40, ts 50 dan besi banci. Orang biasa melihat besi secara real sama padahal memiliki mutu yang berbeda dan karena kualitas yang berbeda ini menyangkut penggunaannnya. Misal rumah atau ruko lantai satu dengan lantai 2, 3 menggunakan besi tp 24, dan ts 35, hotel, gedung, jembatan, jalan dll menggunakan besi beton tp 24 dan ts 40, ts 50.
Sedangkan besi banci atau bjku hanya boleh untuk aksesoris atau pelengkap bukan untuk struktur. Misalnya buat hiasan pagar, tempat tidur, taman, tralis dan lain- lain yang memeang bukan ditujukan menahan beban. Nah masalahnya yang beredar di pasaran baik material maupun toko besi yang beredar dan paling laku adalah besi beton banci atau bjku ini. Baik karena penjual yang tidak mengerti mutu besi, mengejar keuntungan semata karena besi sni bersertificate dengan besi banci harga lebih murah yang banci walaupun secara fisik sama. Atau pembeli baik individu mapun kontraktor yang juga ingin harga murah sehingga menganggap semua besi beton sama. Kan besi-besi juga, padahal besi memiliki kandungan kimia dan unsur- unsur pengikat dan bahan yang berbeda.
jual
  1. bondek
floordeck adalah material plat bergelombang yang dilapisi galvanis yang berfungsi untuk landasan pengecoran beton. Sebagaian besar orang indonesia belum begitu familiar, karena biasanya pengecoran menggunakan multiplek atau kayu. Bondek memiliki gelombang yang ditujukan untuk memberikan sudut kekuatan sekaligus mengmurah penggunaan cor sampai 25%.  Bondek dilapisi galvanis dengan tujuan untuk menghindari karat atau keropos termakan waktu. Selain itu penggunaan bondek juga dapat ditujukan untuk  menghindari kebocoran, karena merupakan sambungan tanpa putus dan setiap sambungan memiliki pengunci dan pengait. Yang lebih disukai dari pengguna floordeck adalah waktu pemasangan yang efektif dan efisien, misalkan bangunan 100m dengan bagisting biasa menggunakan triplek atau kayu memakan waktu 1-2 bulan sedangkan menggunakn floordeck cukp 3-4 hari.
  1. Wiremesh
Wiremesh merupakan material besi polos atau ulir yang berbahan wirerod yang dibentuk lembaran dengan kotak 15 cm x 15 cm panjang 5, 4m x 2, 1m memiliki tebal 4-10mm yang digunakan untuk tulangan pengecoran lantai. Wiremesh merupakan material yang juga kurang familiar bagi masyarakat indonesia karena biasanya pengecoran menggunakan behel yang dirakit sendiri. Bagi yang paham bangunan menggunakan wiremesh menjadi pilihan tanpa ragu, karena wiremesh dirancang untuk membantu mempercepat dan mempermudah pembangunan, baik dilihat dari kekuatan maupun efisiensi,  wiremesh lebih unggul dibandingkan material yang lain. Misalkan pengecoran menggunakan behel polos 10mm, karena besi beton polos itu memiliki tp 24 atau mutu 24 sedangkan wiremesh diatas ts 40, jadi secara kekutan lebih kuat menggunakan wiremesh. Secara keuangan menggunakan besi beton lebih mahal dari pada wiremesh, satu meter behel menghabiskan besi beton senilai 99. 000 sedang wiremesh hanya 50. 000. Dilihat dari aplikasinya pemasangan behel memerlukan waktu yang lama dan membutuhkan banyak orang, sedangkan wiremesh pengaplikasiaanya lebih cepat.

  1. BESI BAJA WF DAN H BEAM
Besi baja wf maupun h beam sudah banyak diaplikasikan oleh penduduk negara maju, baik untuk rumah, ruko, hotel, jembatan dan gedung. Secara penampilan bangunan baja nampak lebih kokoh, karena sebagian besar konstruksi tulangan utama menggunakan baja yang besar. Di indonesia penggunaan baja wf dan h beam sudah mulai familiar, walaupun produsen besi ini baru ada dua pabrik dan itupun terbatas kapasitasnya. Besi wf atau h beam yang direkomendasikan digunakan adalah wf atau h beam asli cetakan bukan weldid atau sambungan.
Secara harga memang besi wf atau h beam weldid lebih murah, namun secara kekuatan jauh berbeda. Selain besi wf atau h beam lokal banyak beredar besi wf atau h beam import, walaupun import asal full dan bersertificate ini merupakan pilihan yang tepat.
Banyak pengguna baja wf h beam menggunakan material ini karena pertimbangan kuat, murah dan cepat. Konstruksi baja wf maupun h beam diminati dan direkomendasikan oleh sarjana maupun pakar bangunan karena bangunan ini merupakan bangunan lentru dan bukan konstruksi patahan. Jadi ketika terjadi gempa konstruksi baja tidak serta merta runtuh dan ambruk namun mengalami kemiringan atau retak.
Sedangkan bangunan beton sebaliknya seperti runtuhnya WTC tower 2009 di USA yang dapat kita lihat videonya di youtube,  itulah kenapa menara tertinggi di dunia burk khalifa di dubai menggunakan konstruksi baja.
Selain itu pengerjaan bangunan baja wf dan h beam memakan waktu yang tidak lama karena konstruksi ini bisa langsung di bangun keseluruhan tanpa menunggu bagian yang lain. Misalnya bangunan 4 lantai menggunakan konstruksi baja wf dan h beam hanya memakan waktu 1 bulan, bisa langsung 4 lantai hanya tinggal pengerjaan lantai dan dinding dan finishing, sedangkan bangunan beton untuk bangunan 4 lantai bisa memakan waktu 8 sampai 12 bulan, karena bangunan beton untuk mencapai lantai 3 harus menyelesaiakan pengecoran dahulu dil lantai 2. Jadi pengerjaan bangunan beton harus dikerjakan bertahap.
Dari segi biaya jelas bangunan baja lebih hemat, misalkan bangunan beton 2 lantai 400m2 menghabiskan 3-4 juta permeter sedangkan menggunakan baja wf atau h beam hanya menghabiskan 2-3 juta permeter.
5. PANEL LANTAI
Semakin maju peradaban manusia, maka semakin berkembangnya juga teknologi bangunan. Hari ini manusia mulai mencari terobosan bagaimana meningkat rumah tanpa mahal, tanpa ribet dan tanpa pindah rumah. Maka lahirlah beton lantai pengganti cor konvensional.
Beton lantai adalah panel berbahan karsa seperti bata ringan atau biasa disebut beton ringan. Panel lantai sudah mulai familiar buat masyarat indonesia. Material ini menjadi rekomendasi dari para hali bangunan baik karena pertimbangan kekuatan juga efektif dan efisen.
Pilihan  menggunakan lantai beton ringan adalah untuk mengurangi beban konstruksi, perbandingan panel lantai dengan cor biasa 1:4, beton biasa denga ketebalan sama memiliki beban 250 kg/ m2 sedangkan lantai hebel beton ringan hanya 60 kg/m2.
Sekarang ini gedung pemerintahan, apartemen, hotel dan lainnya mulai menggunakan panel beton ringan sebagai bahan yang digunakan.
panel lantai beton ringan merupakan hasil pabrikan sehingga pengaplikasiaanya sangat cepat, misalkan bangunan 200m2 dapat dipasang lantai hebel selama 1 minggu langsung pasang keramik dan ditempati atau digunakan tanpa memindahkan isi bangunan.
Secara biaya panel beton ringan lebih hemat harga terpasang material beton lantai berkisar antara 450. 000m2 sedangkan penegcoran biasa dapat menghabiskan 600. 000/m2.
kunjungi http://www.hargabesibeton.com

kami menjual produk - produk diatas melayani pengiriman :

 Pesanggrahan, Ulujami, Petukangan Utara, Petukangan Selatan, Pesanggrahan, Bintaro, Kebayoran Lama, Grogol Utara, Grogol Selatan, Cipulir, Kebayoran Lama Utara, Kebayoran Lama Selatan, Pondok Pinang, Pasar Minggu, Pejaten Barat, Pejaten Timur, Pasar Minggu, Kebagusan, Jati Padang, Ragunan, Cilandak Timur, Kebayoran Baru, Selong, Gunung, Kramat Pela, Gandaria Utara, Cipete Utara, Pulo, Melawai, Petogogan, Rawa Barat, Senayan, Mampang Prapatan, Kuningan Barat, Pela Mampang, Bangka, Tegal Parang, Mampang Prapatan, Pancoran, Kalibata, Rawa Jati, Duren Tiga, Cikoko, Pengadeggan, Pancoran, Setiabudi, Setiabudi, Karet, Karet Semanggi, Karet Kuningan, Kuningan Timur, Menteng Atas, Pasar Manggis, Guntur, Cilandak, Cipete Selatan, Gandaria Selatan, Cilandak Barat, Lebak Bulus, Pondok Labu, Jagakarsa, Tanjung Barat, Lenteng Agung, Jagakarsa, Ciganjur, Srengseng Sawah, Cipedak, Tebet, Tebet Barat, Tebet Timur, Kebon Baru, Bukit Duri, Manggarai, Manggarai Selatan, Menteng Dalam, Kebon Jeruk, Duri Kepa, Kedoya Selatan, Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Sukabumi Utara, Kelapa Dua, Sukabumi Selatan, Tambora, Tanah Sereal, Tambora, Roa Malaka, Pekojan, Jembatan Lima, Krendang, Duri Utara, Duri Selatan, Kalianyar, Jembatan Besi, Angke, Kalideres, Kamal, Tegal Alur, Pegadungan, Kalideres, Semanan, Taman Sari, Pinangsia, Glodok, Keagungan, Krukut, Taman Sari, Maphar, Tangki, Mangga Besar, Grogol Petamburan, Tomang, Grogol, Jelambar, Jelambar Baru, Wijaya Kusuma, Tanjung Duren Utara, Tanjung Duren Selatan, Palmerah, Slipi, Kota Bambu Utara, Jati Pulo, Palmerah, Kemanggisan, Kota Bambu Selatan, Cengkareng, Kedaung Kali Angke, Kapuk, Cengkareng Barat, Cengkareng Timur, Rawa Buaya, Duri Kosambi, Kembangan, Kembangan Selatan, Kembangan Utara, Meruya Utara, Srengseng, Joglo, Meruya Selatan, Menteng, Menteng, Pegangsaan, Cikini, Kebon Sirih, Gondangdia, Johar Baru, Galur, Tanah Tinggi, Kampung Rawa, Johar Baru, Tanah Abang, Bendungan Hilir, Karet Tengsin, Kebon Melati, Kebon Kacang, Kampung Bali, Petamburan, Gelora, Cempaka Putih, Cempaka Putih Timur, Cempaka Putih Barat, Rawasari, Sawah Besar, Pasar Baru, Gunung Sahari Utara, Mangga Dua Selatan, Karang Anyar, Kartini, Gambir, Kebon Kelapa, Petojo Selatan, Duri Pulo, Cideng, Petojo Utara, Senen, Kwitang, Kenari, Paseban, Kramat, Bungur, Kemayoran, Gunung Sahari Selatan, Kemayoran, Kebon Kosong, Harapan Mulya, Cempaka Baru, Utan Panjang, Sumur Batu, Serdang, Koja, Koja Utara, Koja Selatan, Rawa Badak Utara, Rawa Badak Selatan, Tugu Utara, Tugu Selatan, Lagoa, Kelapa Gading, Kelapa Gading Barat, Kelapa Gading Timur, Pegangsaan Dua, Tanjung Priok, Kebon Bawang, Sungai Bambu, Papanggo, Warakas, Sunter Agung, Sunter Jaya, Pademangan, Pademangan Timur, Pademangan Barat, Ancol, Penjaringan, Pluit, Pejagalan, Kapuk Muara, Kamal Muara, Cilincing, Kali Baru, Cilincing, Semper Barat, Semper Timur, Sukapura, Rorotan, Marunda, Kramat Jati, Batu Ampar, Balekambang, Kampung Tengah, Dukuh, Cawang, Cililitan, Duren Sawit, Pondok Bambu, Duren Sawit, Pondok Kelapa, Pondok Kopi, Malaka Jaya, Malaka Sari, Klender, Jatinegara, Bali Mester, Kampung Melayu, Bidaracina, Cipinang Cempedak, Rawa Bunga, Cipinang Besar Utara, Cipinang Besar Selatan, Cipinang Muara, Pulo Gadung, Kayu Putih, Jati, Rawamangun, Pisangan Timur, Cipinang, Jatinegara Kaum, Pulo Gadung, Matraman, Pisangan Baru, Utan Kayu Selatan, Utan Kayu Utara, Kayu Manis, Pal Meriam, Kebon Manggis, Serang, Cigoong, Kalodoran / Kalodran, Kepuren, Kiara, Lebakwangi, Nyapah, Pabuaran, Pageragung, Pasuluhan, Pengampelan, Pipitan, Tegalsari, Teritih, Walantaka, Cilowong, Drangong, Kalang Anyar, Kuranji, Lialang, Pancur, Panggungjati, Sayar, Sepang, Taktakan, Tamanbaru, Umbul Tengah, Cimuncang, Cipare, Kagungan, Kaligandu, Kotabaru, Lontarbaru, Lopang, Serang, Sukawana, Sumurpecung, Terondol, Unyur, Banten, Bendung, Kasemen, Kasunyatan, Kilasah, Margaluyu, Mesjid Priyayi, Sawah Luhur, Terumbu, Warung Jaud, Cilaku, Cipete, Curug, Curugmanis, Kamanisan, Pancalaksana, Sukajaya, Sukalaksana, Sukawana, Tinggar, Banjaragung, Banjarsari, Cipocok Jaya, Dalung, Gelam, Karundang, Panancangan, Tembong, Cilegon, Kebondalem, Kotabumi, Pabean, Purwakarta, Ramanuju, Tegal Bunder, Lebak Gede, Mekarsari, Suralaya, Tamansari, Gedong Dalem, Jombang Wetan, Masigit, Panggung Rawi, Sukmajaya, Gerem, Gerogol/Grogol, Kotasari, Rawa Arum, Banjar Negara, Gunungsugih, Kepuh, Kubangsari, Randakari, Tegalratu, Citangkil, Deringo, Kebonsari, Lebakdenok, Samangraya, Tamanbaru, Warnasari, Bagendung, Bendungan, Ciwaduk, Ciwedus, Ketileng, Bulakan, Cibeber, Cikerai, Kalitimbang, Karangasem, Kedaleman, Tangerang Kota, Tangerang, Buaran Indah, Cikokol, Kelapa Indah, Suka Asih, Sukarasa, Sukasari, Tanah Tinggi, Cipete, Kunciran, Kunciran Indah, Kunciran Jaya, Nerogtog, Pakojan, Panunggangan, Panunggangan Timur, Panunggangan Utara, Pinang, Sudimara Pinang, Gebang Raya, Gembor, Periuk, Periuk Jaya, Sangiang Jaya, Karang Anyar, Karang Sari, Kedaung Baru, Kedaung Wetan, Mekar Sari, Neglasari, Selapajang Jaya, Cipadu, Cipadu Jaya, Gaga, Kreo, Kreo Selatan, Larangan Indah, Larangan Selatan, Larangan Utara, Bojong Jaya, Bugel, Cimone, Cimone Jaya, Gerendeng, Karawaci, Lebak, Warunggunung, Baros, Cempaka, Cibuah, Jagabaya, Padasuka, Pasirtangkil, Selaraja, Sindangsari, Sukaraja, Sukarendah, Warunggunung, Bejod, Cikeusik, Cilangkap, Cipedang, Cipeucang, Cisarap, Karangpamindangan, Ketapang, Muara, Parungpanjang, Parungsari, Sukatani, Wanasalam, Cilebang, Cirompang, Citujah, Hariang, Majasari, Sindanglaya, Sobang, Sukajaya, Sukamaju, Sukaresmi, Bangunmekar, Calungbungur, Ciuyah, Maraya, Margaluyu, Mekarsari, Paja, Pajagan, Parungsari, Sajira, Pandeglang, Sumur, Kertajaya, Kertamukti, Sumberjaya, Tamanjaya, Tunggaljaya, Ujungjaya, Cibungur, Cikuya, Karyasari, Kubangkampil, Pasirkadu, Perdana, Seuseupan, Sidamukti, Sukaresmi, Weru, Bojen, Cimanis, Cimanis, Kertaraharja, Kutamekar, Pangkalan, Sobang, Teluklada, Bojongmanik, Campakawarna, Ciodeng, Kadumalati, Pasirdurung, Pasirlancar, Pasirloa, Pasirtenjo, Sindangresmi, Ciandur, Girijaya, Kadudampit, Langensari, Majau, Medalsari, Mekarwangi, Parigi, Saketi, Sindanghayu, Sodong, Sukalangu, Talagasari, Wanagiri, Banjarnegara, Banjarwangi, Cilentung, Kaduhejo, Karyawangi, Koranji, Sanghiangdengdek, Sukaraja, Sukasari, Bungurcopong, Ciherang, Cililitan, Ganggaeng, Kadubera, Kadupandak, Kolelet, Pasirpanjang, Pasirsedang, Babakankeusik, Ciawi, Cimoyan, Idaman, Pasirgadung, Patia, Rahayu, Simpangtiga, Surianeun, Turus, Citeureup, Gombong, Mekarjaya, Mekarsari, Panimbangjaya, Tanjungjaya, Babakan Kalang Anyar, Kabayan, Kadomas, Pandeglang, Bama, Bulagor, Harapankarya, Kartasana, Margagiri, Margasana, Montor, Pagelaran, Senangsari, Sindanglaya, Sukadame, Surakarta, Tegalpapak, Cibitung, Curuglanglang, Gunungbatu, Kotadukuh, Lebak, Munjul, Panacaran, Pasanggrahan, Sukasaba, Alaswangi, Cigandeng, Cilabanbulan, Kadupayung, Kananga, Menes, Muruy, Purwaraja, Ramaya, Sindangkarya, Sukamanah, Tegalwangi, Kadubelang, Kadujangkung, Medong, Mekarjaya, Pareang, Rancabugel, Sukamulya, Wirasinga, Cikoneng, Cikumbueun, Curuglemo, Giripawana, Gunungsari, Kurungkambing, Mandalasari, Mandalawangi, Nembol, Pandat, Panjangjaya, Pari, Ramea, Sinarjaya, Sirnagalih, Cilaja, Karaton, Pagerbatu, Saruni, Sukaratu, Banyubiru, Banyumekar, Caringin, Cigondang, Kalanganyar, Labuan, Rancateureup, Sukamaju, Teluk, Awilega, Bangkonol, Gerendong, Karangsetra, Koroncong, Pakuluran, Paniis, Pasirjaksa, Pasirkarang, Setrajaya, Sukajaya, Tegalongok, Cigadung, Juhut, Kadumerak, Pagadungan, Banjarsari, Bayumundu, Campaka, Ciputri, Kadugemblo, Mandalasari, Palurahan, Saninten, Sukamanah, Sukasari, Babadsari, Banyuresmi, Citaman, Janaka, Jayamekar, Jiput, Pamarayan, Salapraya, Sampangbitung, Sikulan, Sukacai, Sukamanah, Tenjolahang, Cibarani, Ciherangjaya, Cisereh, Kaduronyok, Kondangjaya, Kubangkondang, Palembang, Pasireurih, Rawasari, Baturanjang, Cikadueun, Curugbarang, Kadugadung, Kalanggunung, Koncang, Palanyar, Parumasan, Pasireurih, Pasirmae, Batubantar, Cimanuk, Dalembalar, Gunungcupu, Gunungdatar, Kadubungbang, Kadudodol, Kadumadang, Kupahandap, Rocek, Sekong, Batuhideung, Cibadak, Ciburial, Cijaralang, Cimanggu, Kramatjaya, Mangkualam, Padasuka, Rancapinang, Tangkilsari, Tugu, Waringinkurung, Cikadongdong, Cikeusik, Cikiruhwetan, Curugciung, Leuwibalang, Nanggala, Parungkokosan, Rancaseneng, Sukamulya, Sukaseneng, Sukawaris, Sumurbatu, Tanjungan, Umbulan, Babakanlor, Bangkuyung, Cening, Cipicung, Dahu, Karyasari, Karyautama, Mekarjaya, Padahayu, Tegal, Banyuasih, Cigeulis, Ciseureuheun, Karangbolong, Karyabuana, Katumbiri, Sinarjaya, Tarumanagara, Waringinjaya, Cikadu, Cikalong, Cikiruh, Citeluk, Kiarajangkung, Kiarapayung, Kutakarang, Malangnengah, Manglid, Sindangkerta, Cibaliung, Cibingbin, Cihanjuang, Curug, Mahendra, Mendung, Sorongan, Sudimanik, Sukajadi, Banjarmasin, Carita, Cinoyong, Kawoyang, Pejamben, Sindanglaut, Sukajadi, Sukanagara, Sukarame, Tembong, Cadasari, Ciinjuk, Cikentrung, Kaduela, Kaduengang, Kaungcaang, Koranji, Kurungdahu, Pasirpeuteuy, Tanagara, Tapos, Banyumas, Bojong, Cahayamekar, Cijakan, Citumenggung, Geredug, Manggungjaya, Mekarsari, Bandung, Banjar, Cibeureum, Cibodas, Citalahab, Gunungputri, Kadubale, Kadulimus, Kadumaneuh, Mogana, Pasirawi, Angsana, Cikayas, Cipinang, Kadubadak, Karangsari, Kramatmanik, Padaherang, Padamulya, Sumurlaban, Tangerang Selatan, Setu, Serpong, Sawah Lama, Sawah Baru, Sarua Indah, Sarua (Serua), Rengas, Rempoa, Rawa Mekar Jaya, Rawa Buntu, Pondok Ranji, Pondok Pucung, Pondok Karya, Pondok Kacang Timur, Pondok Kacang Barat, Pondok Jaya, Pondok Jagung Timur, Pondok Jagung, Pondok Cabe Udik, Pondok Cabe Ilir, Pondok Betung, Pondok Benda, Pondok Aren, Pisangan, Perigi Lama, Perigi Baru, Pamulang Timur, Pamulang Barat, Pakulonan, Pakualam, Paku Jaya, Muncul, Lengkong Wetan, Lengkong Karya, Lengkong Gudang Timur, Lengkong Gudang, Kranggan, Kedaung, Kademangan, Jurang Mangu Timur, Jurang Mangu Barat, Jombang, Jelupang, Cireundeu, Ciputat, Cipayung, Cilenggang, Ciater, Cempaka Putih, Buaran, Benda Baru, Bambu Apus, Bakti Jaya, Babakan, Tangerang, Bantar Panjang, Cileles, Cisereh, Kadu Agung, Marga Sari, Mata Gara, Pasir Bolang, Pasir Nangka, Pematang, Pete, Sodong, Tapos, Tegalsari, Tigaraksa, Babakan Asem, Bojong Renged, Kampung Besar, Kampung Melayu Barat, Kampung Melayu Timur, Kebon Cau, Lemo, Muara, Pangkalan, Tanjung Burung, Tanjung Pasir, Tegal Angus, Teluk Naga, Benda, Bunar, Buni Ayu, Kali Asin, Kubang, Merak, Parahu, Suka Mulya, Buaran Jati, Gintung, Karang Serang, Kosambi, Mekar Kondang, Pekayon, Rawa Kidang, Sukadiri, Cikareo, Cikasungka, Cikuya, Cireundeu, Munjul, Pasanggrahan, Solear, Badak Anom, Sindang Asih, Sindang Jaya, Sindang Panon, Sindang Sono, Suka Harja, Wana Kerta, Gempol Sari, Jati Mulya, Kampung Kelor, Kedaung Barat, Lebak Wangi, Pondok Kelor, Sangiang, Tanah Merah, Karet, Kayu Agung, Kayu Bongkok, Mekar Jaya, Pisangan Jaya, Pondok Jaya, Sarakan, Sepatan, Daon, Jambu Karya, Lembang Sari, Mekarsari, Pangarengan, Rajeg, Rajegmulya, Ranca Bango, Suka Manah, Suka Sari, Suka Tani, Tanjakan, Tanjakan Mekar, Gelam Jaya, Kuta Baru, Kuta Bumi, Kuta Jaya, Pangadegan, Pasar Kemis, Sindang Sari, Sukaasih, Sukamantri, Ciakar, Mekar Bakti, Mekar Jaya, Panongan, Peusar, Ranca Iyuh, Ranca Kalapa, Serdang Kulon, Buaran Bambu, Buaran Mangga, Bunisari (Bonasari), Gaga, Kalibaru, Kiara Payung, Kohod, Kramat, Laksana, Paku Alam, Pakuhaji, Rawa Boni, Sukawali, Surya Bahari, Cicalengka, Cihuni, Cijantra, Jatake, Kadu Sirung, Karang Tengah, Lengkong Kulon, Malang Nengah, Medang, Pagedangan, Situ Gadung, Cijeruk, Ganda Ria, Jenggot, Kedaung, Klutuk, Kosambi Dalam, Mekar Baru, Waliwis, Banyu Asih, Gunung Sari, Jati Waringin, Kedung Dalem, Ketapang, Marga Mulya, Mauk Barat, Mauk Timur, Sasak, Tanjung Anom, Tegal Kunir Kidul, Tegal Kunir Lor, Babakan, Babat, Bojong Kamal, Caringin, Ciangir, Cirarab, Kamuning (Kemuning), Legok, Pala Sari, Rancagong, Serdang Wetan, Bakung, Blukbuk, Cirumpak, Kronjo, Muncung, Pagedangan Ilir, Pagedangan Udik, Pagenjahan, Pasilian, Pasir, Jengkol, Kemuning, Koper, Kresek, Pasir Ampo, Patra Sana, Ranca Ilat, Renged, Talok, Belimbing, Cengklong, Dadap, Jatimulya, Kosambi Barat, Kosambi Timur, Rawa Burung, Rawa Rengas, Salembaran Jati, Salembaran Raya, Karang Anyar, Kemiri, Kjlebet (Kelebet), Legok Sula Maju, Lontar, Patra Manggala, Ranca Labuh, Bencongan, Bencongan Indah, Bojong Nangka, Curug Sangerang (Curug Sangereng), Kelapa Dua, Pakulonan Barat, Cikande, Dang Deur, Jayanti, Pabuaran, Pangkat, Pasir Gintung, Pasir Muncang, Sumur Bandung, Ancol Pasir, Daru, Jambe, Kutruk, Mekarsari, Pasir Barat, Rancabuaya, Suka Manah, Taban, Tipar Jaya (Tiparraya), Cibetok, Cipaeh, Gunung Kaler, Kanda Wati, Kedung, Onyam, Ranca Gede, Sidoko, Tamiang, Binong, Cukang Galih, Curug Kulon, Curug Wetan, Kadu, Kadu Jaya, Suka Bakti, Bojongloa, Carenang, Caringin, Cempaka, Cibugel, Cisoka, Jeung Jing, Karangharja, Selapajang, Sukatani, Cibogo, Cisauk, Dangdang, Mekarwangi, Sampora, Suradita, Bitung Jaya, Bojong, Budi Mulya, Bunder, Cibadak, Cikupa, Dukuh, Pasir Gadung, Pasir Jaya, Suka Damai, Suka Mulya, Suka Nagara, Talaga, Talaga Sari, Balaraja, Cangkudu, Gembong, Saga, Sentul, Sentul Jaya, Suka Murni, Talagasari, Tobat, Bekasi, Bojong Menteng, Rawalumbu, Bojong Rawalumbu, Pengasinan, Sepanjang Jaya, Jati Rahayu, Jatimelati, Jatimurni, Jatiwarna, Jatibening, Jatibening Baru, Jaticempaka, Jatimakmur, Jatiwaringin, Cimuning, Mustika Jaya, Mustika Sari, Pedurenan (Padurenan), Harapan Mulya, Kali Baru, Medan Satria, Pejuang, Jati Mekar, Jatiasih, Jatikramat, Jatiluhur, Jatirasa, Jatisari, Jatikarya, Jatiraden, Jatirangga, Jatiranggon, Jatisampurna, Harapan Baru, Harapan Jaya, Kali Abang Tengah, Marga Mulya, Perwira, Teluk Pucung, Aren Jaya, Bekasi Jaya, Duren Jaya, Margahayu, Jaka Mulya, Jaka Setia, Kayuringin Jaya, Margajaya, Pekayon Jaya, Bintara, Bintara Jaya, Jaka Sampurna, Kota Baru, Kranji, Bantar Gebang, Ciketing Udik, Cikiwul, Sumur Batu, Cikampek, Bojong Sari, Tirtamulya, Cipondoh, Citarik, Kamurang, Karangjaya, Karangsinom, Kertawaluya, Parakan, Parakanmulya, Tirtasari, Bolang, Gempolkarya, Kutamakmur, Medankarya, Pisangsambo, Sabajaya, Srijaya, Srikamulyan, Sumurlaban, Tambaksari, Tambaksumur, Cikuntul, Ciparagejaya, Dayeuhluhur, Jayanagara, Lemahduhur, Lemahkarya, Lemahmakmur, Lemahsubur, Pagadungan, Pancakarya, Purwajaya, Sumberjaya, Tanjungjaya, Tempuran, Pinayungan, Purwadana, Puseurjaya, Sirnabaya, Sukaharja, Sukaluyu, Sukamakmur, Telukjambe, Wadas, Karangligar, Karangmulya, Margakaya, Margamulya, Mekarmulya, Mulyajaya, Parungsari, Wanajaya, Wanakerta, Wanasari, Cigunungsari, Cintalaksana, Cintalanggeng, Cintawargi, Cipurwasari, Kutalanggeng, Kutamaneuh, Mekarbuana, Wargasetra, Cadaskertajaya, Cariumulya, Cilewo, Ciwulan, Kalibuaya, Kalijaya, Kalisari, Linggarsari, Pasirkamuning, Pasirmukti, Pasirtalaga, Pulosari, Talagamulya, Talagasari, Amansari, Dewisari, Dukuhkarya, Kalangsari, Kalangsuria, Karyasari, Kertasari, Rengasdengklok Selatan, Rengasdengklok Utara, Balongsari, Cibadak, Gombongsari, Kutawargi, Mekarjaya, Panyingkiran, Pasirawi, Pasirkaliki, Purwamekar, Sekarwangi, Sukamerta, Sukapura, Sukaraja, Cengkong, Darawolong, Karangsari, Mekarjaya, Purwasari, Sukasari, Tamelang, Tegalsari, Dongkal, Jatimulya, Karangjaya, Kedaljaya, Kertamulya, Kertaraharja, Labanjaya, Malangsari, Payungsari, Puspasari, Randumulya, Sungaibuntu, Cintaasih, Ciptasari, Jatilaksana, Kertasari, Medalsari, Mulangsari, Tamanmekar, Tamansari, Solokan, Talagajaya, Tanahbaru, Tanjungbungin, Tanjungmekar, Tanjungpakis, Telukbuyung, Telukjaya, Bengle, Ciranggon, Lemahmulya, Majalaya, Pasirjengkol, Pasirmulya, Sarijaya, Ciwaringin, Karangtanjung, Karyamukti, Kedawung, Lemahabang, Lemahmukti, Pasirtanjung, Pulojaya, Pulokelapa, Pulomulya, Waringinkarya, Kutagandok, Kutajaya, Kutakarya, Kutamukti, Kutaraja, Mulyajaya, Sampalan, Sindangkarya, Sindangmukti, Sindangmulya, Sindangsari, Waluya, Cikampek Utara, Jomin Barat, Jomin Timur, Pangulah Baru, Pangulah Selatan, Pangulah Utara, Pucung, Sarimulya, Wancimekar, Anggadita, Belendung, Cibalongsari, Cimahi, Curug, Duren, Gintungkerta, Karanganyar, Kiarapayung, Klari, Pancawati, Sumurkondang, Walahar, Adiarsa Timur, Karawang Wetan, Kondangjaya, Margasari, Palawad, Palumbonsari, Tegalsawah, Warungbambu, Adiarsa Barat, Karangpawitan, Karawang Kulon, Mekarjati, Nagasari, Tanjungmekar, Tanjungpura, Tunggakjati, Ciptamarga, Jayakerta, Jayamakmur, Kampungsawah, Kemiri, Kertajaya, Makmurjaya, Medangasem, Balonggandu, Barugbug, Cikalongsari, Cirejag, Jatibaru, Jatiragas, Jatisari, Jatiwangi, Kalijati, Mekarsari, Pacing, Situdam, Sukamekar, Telarsari, Cikande, Ciptamargi, Kertamukti, Kosambibatu, Mekarpohaci, Pusakajaya Selatan, Pusakajaya Utara, Rawasari, Sukaratu, Tanjungsari, Cikalong, Cikarang, Cilamaya, Mekarmaya, Muara, Muarabaru, Rawagempol Kulon, Rawagempol Wetan, Sukakerta, Sukatani, Tegalsari, Tegalwaru, Bayur Kidul, Bayur Lor, Kiara, Langensari, Manggungjaya, Muktijaya, Pasirjaya, Pasirukem, Sukajaya, Sukamulya, Sumurgede, Tegalurung, Cikampek Barat, Cikampek Kota, Cikampek Pusaka, Cikampek Selatan, Cikampek Timur, Dawuan Barat, Dawuan Tengah, Dawuan Timur, Kalihurip, Kamojing, Cemarajaya, Cibuaya, Gebangjaya, Jayamulya, Kalidungjaya, Kedungjaya, Kedungjeruk, Kertarahayu, Pejaten, Sedari, Sukasari, Kutamekar, Kutanegara, Kutapohaci, Mulyasari, Mulyasejati, Parungmulya, Tegalega, Batujaya, Baturaden, Karyabakti, Karyamakmur, Karyamulya, Kutaampel, Segaran, Segarjaya, Telukambulu, Telukbango, Banyuasih, Cicinde Selatan, Cicinde Utara, Gembongan, Gempol, Gempolkolot, Jayamukti, Kutaraharja, Mekarasih, Pamekaran, Talunjaya, Tanjung, Purwakarta, Babakan, Wanayasa, Ciawi, Cibuntu, Legokhuni, Nagrog, Nangerang, Raharja, Sakambang, Simpang, Sukadami, Sumurugul, Taringgul Tengah, Taringgul Tonggoh, Wanasari, Wanayasa, Batutumpang, Cadasmekar, Cadassari, Cisarua, Citalang, Galumpit, Karoya, Pasanggrahan, Sukahaji, Sukamulya, Tegalsari, Tegalwaru, Warungjeruk, Cianting, Cianting Utara, Cibodas, Cijantung, Cilalawi, Cipicung, Malangnengah, Panyindangan, Pasirmunjul, Sindanglaya, Sukajaya, Sukamaju, Sukatani, Tajursindang, Ciririp, Kertamanah, Kutamanah, Parungbanteng, Sukasari, Cipaisan, Ciseureuh, Citalang, Munjuljaya, Nagrikaler, Nagrikidul, Nagritengah, Purwamekar, Sindangkasih, Tegalmunjul, Bungurjaya, Galudra, Gurudug, Parakansalam, Pondokbungur, Salamjaya, Salammulya, Salem, Situ, Sukajadi, Tanjung Sari, Anjun, Babakansari, Cibogogirang, Cibogohilir, Citeko, Citeko Kaler, Gandamekar, Gandasoli, Linggarsari, Liunggunung, Palinggihan, Pamoyanan, Plered, Rawasari, Sempur, Sindangsari, Cidahu, Ciherang, Cihuni, Kertajaya, Lebak Anyar, Margasari, Pasawahan, Pasawahan Kidul, Pasawahananyar, Sawah Kulon, Selaawi, Warung Kadu, Cijati, Ciramahilir, Citamiang, Gunungkarung, Pasirjambu, Sinargalih, Sukamukti, Tegaldatar, Cibeber, Ciracas, Gardu, Kiarapedes, Margaluyu, Mekarjaya, Parakan Garokgek, Pusakamulya, Sumbersari, Taringgul Landeuh, Bunder, Cibinong, Cikaobandung, Cilegong, Cisalada, Jatiluhur, Jatimekar, Kembangkuning, Mekargalih, Parakanlima, Cilingga, Darangdan, Depok, Gununghejo, Legoksari, Linggamukti, Linggasari, Mekarsari, Nagrak, Nangewer, Neglasari, Pasirangin, Sadarkarya, Sawit, Sirnamanah, Cibatu, Cibukamanah, Cikadu, Cilandak, Cipancur, Ciparungsari, Cipinang, Cirangkong, Karyamekar, Wanawali, Benteng, Campaka, Campakasari, Cijaya, Cijunti, Cikumpay, Cimahi, Cirende, Cisaat, Kertamukti, Bungursari, Cibening, Cibodas, Cibungur, Cikopo, Cinangka, Ciwangi, Dangdeur, Karangmukti, Wanakerta, Bojong Barat, Bojong Timur, Cibingbin, Cihanjawar, Cikeris, Cileunca, Cipeundeuy, Kertasari, Pangkalan, Pasanggrahan, Pawenang, Sindangpanon, Sindangsari, Sukamanah, Babakancikao, Cicadas, Cigelam, Cilangkap, Ciwareng, Hegarmanah, Kadumekar, Maracang, Mulyamekar, Kota Bogor, Cibitung Tengah, Cinangneng, Gunung Malang, Situ Daun, Tapos 1, Tapos 2, Babakan, Batok, Bojong, Cilaku, Ciomas, Singabangsa, Singabraja, Tapos, Tenjo, Antajaya, Buanajaya, Cibadak, Pasir Tanjung, Selawangi, Sirnarasa, Sirnasari, Sukarasa, Tanjungrasa, Tanjungsari, Pasireurih, Sirnagalih, Sukajadi, Sukajaya, Sukaluyu, Sukamantri, Sukaresmi, Tamansari, Citayam, Kalisuren, Nanggerang, Sasak Panjang, Sukmajaya, Tajur Halang, Tonjong, Cadas Ngampar, Cibanon, Cijujung, Cikeas, Cilebut Barat, Cilebut Timur, Cimandala, Gunung Geulis, Nagrak, Pasir Jambu, Pasirlaja, Sukaraja, Sukatani, Cibadak, Pabuaran, Sirnajaya, Sukadamai, Sukaharja, Sukamakmur, Sukamulya, Sukaresmi, Sukawangi, Wargajaya, Cileuksa, Cisarua, Harkatjaya, Jayaraharja, Kiara Pandak, Kiarasari, Pasir Madang, Sipayung, Sukajaya, Sukamulih, Urug, Cibodas, Cidokom, Cipinang, Gobang, Kampung Sawah, Kerta Jaya, Leuwibatu, Mekar Sari, Mekarjaya, Rabak, Rumpin, Sukamulya, Sukasari, Taman Sari, Bantarjaya, Bantarsari, Candali, Mekarsari, Pasirgaok, Rancabungur, Cibunar, Cikuda, Dago, Gintung Cilejet, Gorowong, Jagabaya, Jagabita, Kabasiran, Lumpang, Parungpanjang, Pingku, Bojong Indah, Bojong Sempu, Cogreg, Iwul, Jabon Mekar, Pamagersari, Parung, Waru, Warujaya, Ciasihan, Ciasmara, Cibening, Cibitung Kulon, Cibitung Wetan, Cibunian, Cimayang, Gunung Bunder 1, Gunung Bunder 2, Gunung Menyan, Gunung Picung, Gunung Sari, Pamijahan, Pasarean, Purwabakti, Bantar Karet, Cisarua, Curug Bitung, Hambaro, Kalong Liud, Malasari, Nanggung, Pangkal Jaya, Parakan Muncang, Sukaluyu, Cipayung (Cipayung Datar), Cipayung Girang, Gadog, Kuta, Megamendung, Pasir Angin, Sukagalih, Sukakarya, Sukamahi, Sukamaju, Sukamanah, Sukaresmi, Babakan Sadeng, Kalong 1, Kalong 2, Leuwisadeng, Sadeng, Sadengkolot, Sibanteng, Wangun Jaya, Barengkok, Cibeber 1, Cibeber 2, Karacak, Karehkel, Karyasari, Leuwiliang, Leuwimekar, Pabangbon, Purasari, Puraseda, Bantar Jati, Bojong, Cikahuripan, Kembang Kuning, Klapanunggal, Leuwikaret, Ligarmukti, Lulut, Nambo, Atang Senjaya, Bojong, Jampang, Kemang, Pabuaran, Parakan Jaya, Pondok Udik, Semplak Barat, Tegal, Balekambang, Bendungan, Cibodas, Jonggol, Singajaya, Singasari, Sirnagalih, Sukagalih, Sukajaya, Sukamaju, Sukamanah, Sukanegara, Sukasirna, Weninggalih, Bagoang, Barengkok, Cikopomayak, Curug, Jasinga, Jugala Jaya, Kalongsawah, Koleang, Neglasari, Pamagersari, Pangaur, Pangradin, Setu, Sipak, Tegal Wangi, Cibadung, Cibinong, Cidokom, Curug, Gunung Sindur, Jampang, Pabuaran, Padurenan, Pengasinan, Rawakalong, Bojong Kulur, Bojong Nangka, Ciangsana, Cicadas, Cikeas Udik, Gunung Putri, Karanggan, Nagrag, Tlajung Udik, Wanaherang, Babakan, Ciherang, Cikarawang, Dramaga, Neglasari, Petir, Purwasari, Sinar Sari, Sukadamai, Sukawening, Citeureup, Gunung Sari, Hambalang, Karang Asem Barat, Karang Asem Timur, Leuwinutug, Pasir Mukti, Puspanegara, Puspasari, Sanja, Sukahati, Tajur, Tangkil, Tarikolot, Babakan, Cibentang, Cibeuteung Muara, Cibeuteung Udik, Cihoe (Cihowe), Ciseeng, Karihkil, Kuripan, Parigi Mekar, Putat Nutug, Batu Layang, Cibeureum, Cilember, Cisarua, Citeko, Jogjogan, Kopo, Leuwimalang, Tugu Selatan, Tugu Utara, Ciapus, Ciomas, Ciomas Rahayu, Kota Batu, Laladon, Mekarjaya, Padasuka, Pagelaran, Parakan, Sukaharja, Sukamakmur, Cileungsi, Cileungsi Kidul, Cipenjo, Cipeucang, Dayeuh, Gandoang, Jatisari, Limus Nunggal, Mampir, Mekarsari, Pasir Angin, Setu Sari, Cibalung, Cijeruk, Cipelang, Cipicung, Palasari, Sukaharja, Tajur Halang, Tanjung Sari, Warung Menteng, Argapura, Bangunjaya, Banyu Asih, Banyu Resmi, Banyu Wangi, Batu Jajar, Bunar, Cigudeg, Cintamanik, Mekarjaya, Rengasjajar, Sukamaju, Sukaraksa, Tegallega, Wargajaya, Ciadeg, Ciburayut, Ciburuy, Cigombong, Cisalada, Pasir Jaya, Srogol, Tugujaya, Watesjaya, Cemplang, Ciaruteun Ilir, Ciaruteun Udik, Cibatok 1, Cibatok 2, Cijujung, Cimanggu 1, Cimanggu 2, Dukuh, Galuga, Girimulya, Leuweung Kolot, Situ Ilir, Situ Udik, Sukamaju, Cibinong, Cirimekar, Ciriung, Harapan Jaya, Karadenan, Nanggewer, Nanggewer Mekar, Pabuaran, Pakansari, Pondok Rajeg, Sukahati, Tengah, Banjar Sari, Banjar Wangi, Banjar Waru, Bendungan, Bitung Sari, Bojong Murni, Ciawi, Cibedug, Cileungsi, Citapen, Jambu Luwuk, Pandansari, Teluk Pinang, Benteng, Bojong Jengkol, Bojong Rangkas, Ciampea, Ciampea Udik, Cibadak, Cibanteng, Cibuntu, Cicadas, Cihideung Ilir, Cihideung Udik, Cinangka, Tegal Waru, Babakan Raden, Bantar Kuning, Cariu, Cibatu Tiga, Cikutamahi, Karya Mekar, Kuta Mekar, Mekarwangi, Sukajadi, Tegal Panjang, Caringin, Ciderum, Ciherang Pondok, Cimande, Cimande Hilir, Cinagara, Lemah Duhur, Muarajaya, Pancawati, Pasir Buncir, Pasir Muncang, Tangkil, Bojong Baru, Bojong Gede, Cimanggis, Kedung Waringin, Pabuaran, Ragajaya, Rawa Panjang, Susukan, Waringin Jaya, Babakan Madang, Bojong Koneng, Cijayanti, Cipambuan, Citaringgul, Kadumangu, Karang Tengah, Sentul, Sumur Batu, Bogor, Cibadak, Tanah Sereal, Kayumanis, Kebon Pedes, Kedung Badak, Kedung Jaya, Kedung Waringin, Kencana, Mekarwangi, Sukadamai, Sukaresmi, Tanah Sareal, Bantarjati, Cibuluh, Ciluar, Cimahpar, Ciparigi, Kedunghalang, Tanah Baru, Tegal Gundil, Baranangsiang, Katulampa, Sindangrasa, Sindangsari, Sukasari, Tajur, Babakan, Babakan Pasar, Cibogor, Ciwaringin, Gudang, Kebon Kelapa, Pabaton, Paledang, Panaragan, Sempur, Tegal Panjang, Batutulis, Bojongkerta, Bondongan, Cikaret, Cipaku, Empang, Genteng, Harjasari, Kertamaya, Lawang Gintung, Muarasari, Mulyaharja, Pakuan, Pamoyanan, Rancamaya, Ranggamekar, Balungbang Jaya, Bubulak, Cilendek Barat, Cilendek Timur, Curug, Curug Mekar, Gunungbatu, Loji, Margajaya, Menteng, Pasir Jaya, Pasir Kuda, Pasir Mulya, Semplak, Sindangbarang, Situ Gede, Subang, Tanjungsiang, Cibuluh, Cikawung, Cimeuhmal, Gandasoli, Kawungluwuk, Rancamanggung, Sindanglaya, Sirap, Tanjungsiang, Bojonegara, Bojongkeding, Gardumukti, Kertajaya, Mariuk, Rancaudik, Tambakdahan, Tanjungrasa, Wanajaya, Anggasari, Batangsari, Curugreja, Mandalawangi, Sukamaju, Sukareja, Sukasari, Cigadung, Dangdeur, Karanganyar, Parung, Pasirkareumbi, Soklat, Sukamelang, Wanareja, Cijengkol, Cikujang, Cintamekar, Cipancar, Ponggang, Talagasari, Cicadas, Curugagung, Dayeuhkolot, Leles, Sagalaherang, Sagalaherang Kaler, Sukamandi, Gempol, Kalentambo, Kotasari, Mundusari, Patimban, Pusakaratu, Rancadaka, Bojong Jaya, Bojongtengah, Cigugur, Cigugur Kaler, Karanganyar, Kebondanas, Pusakajaya, Rangdu, Belendung (Blendung), Koranji, Pagon, Panyingkiran, Parapatan, Pasirbungur, Purwadadi Barat, Purwadadi Timur, Rancamahi, Wanakerta, Ciberes, Gempolsari, Jatiragas Hilir, Rancaasih, Rancabango, Rancajaya, Rancamulya, Tambakjati, Tanjungrasa Kaler, Tanjungrasa Kidul, Bongas, Lengkongjaya, Mulyasari, Pamanukan, Pamanukan Hilir, Pamanukan Sebrang, Rancahilir, Rancasari, Balingbing, Bendungan, Cidadap, Cidahu, Margahayu, Mekarwangi, Munjul, Pangsor, Sumurgintung, Gambarsari, Gembor, Gunungsari, Gunungsembung, Jabong, Kamarung, Neglasari, Pagaden, Sukamulya, Sumbersari, Balebandung Jaya, Cihambulu, Kadawung, Karanghegar, Pabuaran, Pringkasap, Salamjaya, Siluman, Bobos, Karangmulya, Legonkulon, Legonwetan, Mayangan, Pangarengan, Tegalurung, Bojongloa, Cimanglid, Kasomalang Kulon, Kasomalang Wetan, Pasanggrahan, Sindangsari, Sukamelang, Tenjolaya, Banggalamulya, Caracas, Ciruluk, Jalupang, Kaliangsana, Kalijati Barat, Kalijati Timur, Marengmang, Tanggulun Barat, Tanggulun Timur, Bunihayu, Curugrendeng, Jalancagak, Kumpay, Sarireja, Tambakan, Tambakmekar, Batusari, Cisampih, Dawuan Kaler, Dawuan Kidul, Jambelaer, Manyeti, Margasari, Rawalele, Situsari, Sukasari, Compreng, Jatimulya, Jatireja, Kalensari, Kiarasari, Mekarjaya, Sukadana, Sukatani, Cigadog, Cimanggu, Cisalak, Cupunagara, Darmaga, Gardusayang, Mayang, Pakuhaji, Sukakerti, Jati, Kosambi, Manyingsal, Padamulya, Parigimulya, Sidajaya, Sidamulya, Simpar, Tanjung, Wanasari, Banggalamulya, Cimayasari, Cipeundeuy, Jalupang, Lengkong, Sawangan, Wantilan, Cikaum Barat, Cikaum Timur, Gandasari, Kaunganten, Mekarsari, Pasirmuncang, Sindangsari, Tanjungsari Barat, Tanjungsari Timur, Bantarsari, Cijambe, Cikadu, Cimenteng, Cirangkong, Gunungtua, Sukahurip, Tanjungwangi, Balendung, Cibalandong Jaya, Cibogo, Cinangsi, Cisaga, Majasari, Padaasih, Sadawarna, Sumurbarang, Ciater, Cibeusi, Cibitung, Cisaat, Nagrak, Palasari, Sanca, Ciasem Girang, Ciasem Hilir, Ciasem Tengah, Ciasembaru, Dukuh, Jatibaru, Pinangsari, Sukahaji, Sukamandijaya, Blanakan, Cilamaya Girang, Cilamaya Hilir, Jayamukti, Langensari, Muara, Rawamekar, Rawameneng, Tanjungtiga, Binong, Cicadas, Citrajaya, Karangsari, Karangwangi, Kediri, Kihiyang, Mulyasari, Nanggerang

 produk yang kami jual adalah:


Besi Beton Sni, Besi Beton Ulir, Besi Beton Murah, Besi Beton Ks, Besi Beton Jakarta, Besi Beton Krakatau Steel, Besi Beton Polos, Besi Beton Bekas, Besi Beton Hanil, Besi Beton Cs, Besi Beton Dp, Besi Beton Surabaya, Besi Beton Perwira, Besi Beton Harga, Besi Beton Master Steel, Pabrik Besi Beton, Harga Besi Beton, Berat Besi Beton, Distributor Besi Beton Krakatau Steel, Harga Besi Beton Ks, Memasang Besi Beton, Besi Beton Ais, Besi Beton As, Besi Beton Atau Baja Tulangan, Besi Beton Anyaman, Besi Beton Afalan, Pabrik Besi Beton Ais, Produksi Besi Beton Ais, Besi Beton Bjku, Besi Beton Banci, Besi Beton Bjtp 24, Besi Beton Bertulang, Besi Beton Berat, Besi Beton Balok, Daftar Berat Besi Beton, Tabel Berat Besi Beton, Tabel Berat Besi Beton Sni, Besi Beton Cakratunggal, Besi Beton Cor, Besi Beton Cakra, Besi Beton Cakar Ayam, Besi Beton Cakar Ayam Pondasi, Besi Beton Delcoprima, Besi Beton Diproduksi Dalam Bentuk, Besi Beton Di Medan, Besi Beton Di Semarang, Besi Beton Di Jakarta, Harga Besi Beton Di Medan, Pabrik Besi Beton Di Jakarta, Distributor Besi Beton Di Banjarmasin, Harga Besi Beton Di Semarang, Supplier Besi Beton Di Jakarta, Harga Besi Beton Di Cirebon, Daftar Harga Besi Beton Di Medan, Distributor Besi Beton Di Jakarta, Daftar Harga Besi Beton, Perekat Besi Dan Beton, Besi Beton Eser, Tabel Berat Besi Beton Eser, Harga Besi Beton Neser Di Surabaya, Perhitungan Berat Besi Beton Excel, Daftar Harga Besi Beton Eser, Harga Besi Beton Eceran, Modulus Elastisitas Besi Beton, Ekspedisi Besi Beton, Besi Beton Full Sni, Besi Beton Full, Harga Besi Beton Full, Harga Besi Beton Februari 2015, Fungsi Besi Beton, Harga Besi Beton 8Mm Full, Harga Besi Beton 10Mm Full, Fungsi Besi Pada Beton, Free Download Tabel Berat Besi Beton, Fungsi Besi Beton Ulir, Besi Beton Gunung Garuda, Besi Beton Gulungan, Besi Beton Gresik, Harga Besi Beton Gunung Garuda, Tabel Besi Beton Gunung Garuda, Pabrik Besi Beton Gunung Garuda, Jual Besi Beton Gulungan, Harga Besi Beton Garut, Harga Besi Beton Galvanis, Besi Beton Hij, Harga Besi Beton Hari Ini, Besi Beton Hj, Besi Beton Hanil Surabaya, Besi Beton His, Besi Beton Hanil Jaya Steel, Besi Beton Hhs, Besi Beton Harga Pabrik, Besi Beton Hshi, Harga Besi Beton Per Ton, Besi Beton Interwood Steel, Besi Beton In English, Besi Beton Ibd, Besi Beton Indonesia, Besi Beton Interworld, Besi Beton Iks, Besi Beton Is, Besi Beton Iksty, Besi Beton Ispat, Besi Beton Iws, Pabrik Besi Beton Indonesia, Jual Besi Beton Indramayu, Standard Besi Beton Indonesia, Isi Peraturan Besi Beton Indonesia, Besi Beton Jogja, Besi Beton Jadi, Besi Beton Jsi, Besi Beton Jelambar Indah, Besi Beton Jss, Besi Beton Jual, Besi Beton Jis, Besi Beton Jks, Distributor Besi Beton Jakarta, Pabrik Besi Beton Jawa Timur, Harga Besi Beton Jakarta, Ukuran Besi Beton Jalan, Jual Besi Beton Jakarta, Pabrik Besi Beton Jakarta, Toko Besi Beton Jakarta, Harga Besi Beton Jadi, Distributor Besi Beton Jawa Timur, Besi Beton Kiloan, Besi Beton K250, Besi Beton Ks Cilegon, Besi Beton Ksty, Besi Beton Kg, Besi Beton Ksi, Besi Beton Ks Ji, Besi Beton K225, Harga Besi Beton Ks Makassar, Besi Beton Lampung, Cara Merakit Besi Beton Lantai, Harga Besi Beton Lampung, Ukuran Besi Beton Lantai 2, Supplier Besi Beton Lampung, Distributor Besi Beton Lampung, Ukuran Besi Beton Rumah 2 Lantai, Luas Penampang Besi Beton, Tegangan Leleh Besi Beton, Standar Besi Beton Rumah 2 Lantai, Besi Beton Ll, Besi Beton Merk Ibd, Besi Beton Merk Ksty, Besi Beton Murah Surabaya, Besi Beton Medan, Besi Beton Ms, Besi Beton Merk Perwira, Besi Beton Merk Is, Besi Beton Murah Di Bandung, Besi Beton Malang, Besi Beton Merk As, Besi Beton Merk Ais, Besi Beton Merk Std, Besi Beton Murah Bandung, Besi Beton Murah Jakarta, Besi Beton Neser, Besi Beton Non Sni, Daftar Harga Besi Beton Neser, Panjang Besi Beton Neser, Besi Beton Online, Harga Besi Beton Online, Overlap Besi Beton, Besi Beton Per Kg, Besi Beton Perkasa, Besi Beton Pas, Besi Beton Pns, Besi Beton Ps, Besi Beton Per M3, Besi Beton Persegi, Besi Beton Polos Sni, Harga Besi Beton Per Kg, Berat Besi Beton Polos, Harga Besi Beton Polos, Panjang Besi Beton Per Batang, Berat Besi Beton Per Meter, Harga Besi Beton Per Kilogram, Tabel Besi Beton Polos, Panjang Besi Beton, Besi Beton Rakitan, Besi Beton Rumah 2 Lantai, Besi Beton Rp, Besi Beton Rumah Tingkat, Besi Beton Reject, Besi Beton Rijek, Besi Beton Rumah, Radio Besi Terhadap Beton, Besi Beton Semarang, Besi Beton Sii, Besi Beton Sni Surabaya, Besi Beton Solo, Besi Beton Sni Murah, Besi Beton Sni Tj, Besi Beton Siap Pakai, Besi Beton Ss, Besi Beton Sni Sertifikat, Spesifikasi Besi Beton, Besi Beton Tj, Besi Beton Terbaik, Besi Beton Tarikan, Besi Beton Toyogiri, Besi Beton Tangerang, Besi Beton Termurah, Besi Beton Tp24, Besi Beton Ty, Besi Beton Tulangan, Besi Beton Ti, Harga Besi Beton Terbaru, Harga Besi Beton Terkini, Harga Besi Beton Tulangan, Harga Besi Beton Tahun 2015, Harga Besi Beton Terbaru 2016, Tabel Besi Beton, Besi Beton U50, Besi Beton U 24, Besi Beton Untuk Rumah Tingkat, Besi Beton U39, Besi Beton U40, Besi Beton Ulir/Polos, Besi Beton Ulir Vs Polos, Besi Beton Us, Besi Beton Ulir Sni, Ukuran Besi Beton, Besi Beton U24, Besi Beton U32, Besi Beton Ulir 16Mm, Besi Beton Ulir Jakarta, Besi Beton U 24 Polos, Cara Menghitung Volume Besi Beton, Menghitung Volume Besi Per-M3 Beton Bertulang, Menghitung Volume Besi Plat Beton, Rumus Volume Besi Beton, Cara Menghitung Volume Besi Dalam Beton, Rumus Menghitung Volume Besi Beton, Cara Perhitungan Volume Besi Beton, Besi Beton Wire Mesh, Besi Beton Wermes, Besi Beton Wikipedia, Besi Beton Ws, Harga Besi Beton Wiremesh, Harga Besi Beton Wf, Distributor Besi Beton Wilayah Semarang, Harga Besi Beton Wilayah Makassar, Distributor Besi Beton Wilayah Tegal, Harga Besi Beton Wilayah Solo, Konversi Besi Beton Ke Wiremesh, Tabel Berat Besi Beton Xls, Berat Besi Beton Xls, Besi Beton Yang Bagus, Besi Beton Yang Baik, Besi Beton Yogyakarta, Merk Besi Beton Yang Bagus, Harga Besi Beton Yogyakarta, Distributor Besi Beton Yogyakarta, Jual Besi Beton Yogyakarta, Cara Memilih Besi Beton Yang Baik, Daftar Harga Besi Beton Yogyakarta, Besi Beton 10Mm, Besi Beton 12Mm, Besi Beton 12, Besi Beton 16Mm, Besi Beton 13, Besi Beton 10, Besi Beton 12 Harga, Besi Beton 16, Harga Besi Beton 10Mm, Harga Besi Beton 12Mm, Harga Besi Beton 10 Mm, Berat Besi Beton 10Mm, Berat Besi Beton 13 Mm, Gunting Besi Beton 16Mm, Harga Besi Beton 16 Mm, Harga Besi Beton 10, Harga Besi Beton 13 Mm, Harga Besi Beton 2015, Daftar Harga Besi Beton 2012, Harga Besi Beton 2016, Daftar Harga Besi Beton 2013, Harga Besi Beton 2011, Daftar Harga Besi Beton 2016, Besi Beton 2015, Besi Beton 2013, Besi Beton 25Mm, Harga Besi Beton 2016, Harga Besi Beton 2016 Bandung, Harga Besi Beton 2016 Surabaya, Besi Beton 32 Mm, Besi Beton 3 Mm, Harga Besi Beton 32Mm, Harga Besi Beton 32, Harga Besi Beton 3 Mm, Harga Besi Beton Ulir 32Mm, Harga Besi Beton U 39, Besi Beton 4Mm, Harga Besi Beton 4Mm, Besi Beton Bjtd 40, Harga Besi Beton Bjtd 40, Besi Beton Diameter 4Mm, Besi Beton U 40, Harga Besi Beton U40, Harga Besi Beton 5Mm, Besi Beton U 50, Harga Besi Beton 5, Besi Beton 6Mm, Berat Besi Beton 6Mm, Harga Besi Beton 6, Berat Besi Beton 6, Harga Besi Beton Diameter 6Mm, Berat Besi Beton Diameter 6, Harga Besi Beton Diameter 6, Harga Besi Beton Ukuran 6Mm, Harga Besi Beton 7Mm, Besi Beton 7Mm, Besi Beton 8 Mm, Besi Beton 8Mm Ulir, Harga Besi Beton 8Mm, Harga Besi Beton 8, Berat Besi Beton 8Mm, Harga Besi Beton 8 Mili, Harga Besi Beton 8Mm Terbaru, Berat Besi Beton 8, Harga Besi Beton 8 Mm, Harga Besi Beton 9 Mm, Besi Beton Sni Hij, Besi Beton Sni Jakarta, Besi Beton Sni Bandung, Besi Beton Sni Medan, Besi Beton Sni Semarang, Besi Beton Sni Harga, Tabel Besi Beton Sni, Harga Besi Beton Sni, Brosur Besi Beton Sni, Pabrik Besi Beton Sni, Diameter Besi Beton Sni, Daftar Harga Besi Beton Sni, Harga Besi Beton Sni 2013, Besi Beton Ulir Murah, Besi Beton Ulir Dan Polos, Besi Beton Ulir 16, Besi Beton Ulir Ks, Besi Beton Ulir Surabaya, Harga Besi Beton Ulir, Tabel Berat Besi Beton Ulir, Sni Besi Beton Ulir, Cara Menghitung Berat Besi Beton Ulir, Harga Besi Beton Ulir 2015, Cara Mengukur Besi Beton Ulir, Tabel Besi Beton Ulir, Berat Besi Beton Ulir, Besi Beton Murah Bekasi, Besi Beton Murah Semarang, Besi Beton Murah Blitar, Besi Beton Murah Tangerang, Besi Beton Murah Jogja, Jual Besi Beton Murah, Distributor Besi Beton Murah, Harga Besi Beton Murah, Besi Beton Ks Semarang, Besi Beton Ks Surabaya, Harga Besi Beton Ks Per Kg, Harga Besi Beton Ks Di Jakarta, Distributor Besi Beton Ks, Jual Besi Beton Ks, Agen Besi Beton Ks, Supplier Besi Beton Ks, Daftar Harga Besi Beton Ks, Toko Besi Beton Jakarta Selatan, Agen Besi Beton Jakarta, Harga Besi Beton Jakarta 2013, Harga Besi Beton Jakarta 2014, Jual Besi Beton Jakarta Timur, Jual Besi Beton Jakarta Barat, Daftar Harga Besi Beton Krakatau Steel, Harga Besi Beton Krakatau Steel, Brosur Besi Beton Krakatau Steel, Tabel Berat Besi Beton Krakatau Steel, Spesifikasi Besi Beton Krakatau Steel, Jual Besi Beton Krakatau Steel, Harga Besi Beton Krakatau Steel 2013, Komposisi Kimia Besi Beton Krakatau Steel, Daftar Harga Besi Beton Polos, Cara Menghitung Berat Besi Beton Polos, Tabel Berat Besi Beton Polos, Harga Besi Beton Polos Per Kg, Harga Besi Beton Polos Dan Ulir, Besi Beton Polos Dan Ulir, Besi Beton Polos U24, Besi Beton Polos Surabaya, Besi Beton Polos 8Mm, Tabel Berat Besi Beton Polos Sni, Besi Beton Bekas Bandung, Besi Beton Bekas Di Bandung, Besi Beton Bekas Surabaya, Besi Beton Bekasi, Besi Beton Bekas Bekasi, Besi Beton Bekas Dijual, Jual Besi Beton Bekas, Harga Besi Beton Bekas, Harga Besi Beton Bekas Per Kg, Jual Besi Beton Bekasi, Harga Besi Beton Cs, Jual Besi Beton Cs, Distributor Besi Beton Cs, Besi Beton Merk Csi, Besi Beton Dp Pluit, Pt Besi Beton Dp, Besi Beton Merk Dp, Besi Beton Surabaya 2015, Besi Beton Surabaya 2014, Distributor Besi Beton Surabaya, Pabrik Besi Beton Surabaya, Harga Besi Beton Surabaya 2014, Jual Besi Beton Surabaya, Harga Besi Beton Surabaya 2013, Supplier Besi Beton Surabaya, Harga Besi Beton Perwira, Kualitas Besi Beton Perwira, Harga Besi Beton Merk Perwira, Jual Besi Beton Harga Pabrik, Gunting Besi Beton Harga, Harga Besi Beton Per Kg 2013, Besi Beton Bjku Adalah, Besi Tulangan Beton Adalah, Besi Beton Polos Adalah, Harga Besi Beton Master Steel, Brosur Besi Beton Master Steel, Distributor Besi Beton Master Steel, Pabrik Besi Beton Di Surabaya, Pabrik Besi Beton Ksty, Pabrik Besi Beton Di Tangerang, Pabrik Besi Beton Di Indonesia, Pabrik Besi Beton Di Semarang, Pabrik Besi Beton Di Medan, Pabrik Besi Beton China, Proses Pembuatan Besi Beton, Cara Pembuatan Besi Beton, Cara Proses Pembuatan Besi Beton, Makalah Proses Pembuatan Besi Beton, Bahan Pembuatan Besi Beton, Mesin Pembuatan Besi Beton, Harga Besi Beton Per Kg Hari Ini, Harga Besi Beton Per Kg 2016, Harga Besi Beton Ulir 16Mm, Harga Besi Beton Ulir 13Mm, Harga Besi Beton Desember 2015, Harga Besi Beton 2015 Surabaya, Harga Besi Beton 2012, Berat Besi Beton Sni, Berat Besi Beton 16Mm, Berat Besi Beton Per Kg, Berat Besi Beton Ulir 13Mm, Berat Besi Beton Per Batang, Berat Besi Beton Diameter 8Mm, Distributor Besi Beton Krakatau Steel Di Jakarta, Distributor Besi Beton Krakatau Steel Jakarta, Distributor Besi Beton Krakatau Steel Di Surabaya, Distributor Besi Beton Ks Di Bandung, Harga Besi Beton Mei 2016, Harga Besi Beton Ulir 2016, Harga Besi Beton Terbaru 2016, Harga Besi Beton 2016 Jakarta, Harga Besi Beton 2016 Yogyakarta, Harga Besi Beton 2016 Per Kg, Harga Besi Beton 2016 Di Semarang, Harga Besi Beton 2016 Di Bandung, Harga Besi Beton 2016 Di Surabaya, Harga Besi Beton 2016 Rp, Harga Besi Beton Surabaya 2016, Harga Besi Beton Surabaya 2015, Daftar Harga Besi Beton Surabaya, Daftar Harga Besi Beton Surabaya 2013, Daftar Harga Besi Beton Surabaya 2014, Harga Besi Beton Di Surabaya, Daftar Harga Besi Beton Di Surabaya, Harga Besi Beton Ks 2015, Harga Besi Beton Ks 2013, Harga Besi Beton Ksty, Harga Besi Beton Ks Sni, Harga Besi Beton Ks 2014, Harga Besi Beton Ks Bandung, Harga Besi Beton Ks Cilegon, Cara Memasang Besi Beton, Harga Besi Beton Ais, Harga Besi Beton Merk Ais, Besi Beton Asli, Astm Besi Beton, Asosiasi Besi Beton,

2 komentar:
Write komentar
  1. melayani jasa jasa pasang dan perbaikan sebagai berikut..


    CCTV bisa dipantau dg hp.

    AC pendingin ruangan.

    bel panggil perawat atau pegawai.

    running text LED.

    GPS tracker buat kendaraan.

    ALARM gedung.

    PABX telephone lokal.

    Panel listrik dan instalasi.

    design alat sesuai kebutuhan.

    bel jam otomatis.

    alat elektronik mesincuci dll

    Speaker gedung.

    untuk info lebih lanjut mohon hub saya.
    0822 315 625 89
    Atau
    tsabitataya@gmail.com

    Saya siap brkunjung ke tempat anda.




    ac tidak dingin , servis cctv di malang , tukang cctv , cctv paket berapa , harga cctv , dvr tidak bisa merekam , jasa cctv di malang , cctv di gondanglegi ,. cctv di turen ; beli cctv dimana , cctv mati , pasang cctv, telepon rusak , pbx , kediri , blitar , , pabx , interkom mati , setting pabx di kediri , cctv di kediri, nganjuk , madiun , cctv rusak , dengan , di , pabx , ngadiluwih , pare , dampit , rumah aman , turen , cctv malang, cctv murah malang, cctv malang, kepanjen , makanan , rejoso , kepanjen , ac rusak , ac dengung , cctv mati , cctv malang, cctv di malang, telepon tidak bunyi , tulungagung , malang, madiun , cctv malang, cctv malang, cctv murah malang, pasang cctv di malang, memasang cctv daerah malang, cctv wilayah malang selatan, cctv untuk rumah, cctv untuk malang, cctv pasang di kota malang, cctv malang, tukang cctv di malang, penjual cctv di malang, dimana beli cctv di malang, cctv malang, malang cctv, dampit cctv, tukang memasang cctv, jasa cctv di malang, jasa servis cctv di malang, service cctv, cctv malang, jombang , tidak bisa online , cctv indoor , harga murah , cctv indoor, cctv di turen , servis cctv di malang ,
    rusak ? hub kami., cctv di nganjuk, jual cctv di turen, cctv murah di nganjuk, cctv rusak, cctv tidak bisa onlen, cctv android, jasa cctv di kepanjen, tukang cctv di dampit, ahli pasang cctv, pasang cctv di kediri, jual cctv malang, fungsi cctv adalah, beli cctv dimana, cctv dome, cctv buat rumah, cctv kena petir, pengaman rumah, alarm rumah, cctv yang murah, rekaman cctv, bisa dilihat dg hape, cctv mati, cctv di nganjuk, jasa cctv di kediri, cctv di tulungagung, cctv di batu malang, dvr tidak merekam, cctv tahan cuaca, spycam, hidden kamera, cctv kecil, cctv analog, ac tidak dingin, ac tambah freon, r22, ac mati hidup, pabx rusak, telepon mati, ada kerusakan, ac di turen, ac di malang, nambah freon, ac di malang, service ac, pabx, telepon putus, dering telepon, kenapa telepon mati, cctv, cctv, pengaman rumah, cctv infrared, tukang cctv, jual cctv murah, paket cctv, kota kediri, kota malang

    BalasHapus
  2. Nickel Product

    PT. TRAVIA MAKMUR NIKELINDO
    www.travianikelindo.hol.es

    BalasHapus

GUDANG H BEAM

GUDANG H BEAM
besi baja h beam

GUDANG PLAT

GUDANG PLAT
BESI PLAT

GUDANG WIREMESH

GUDANG WIREMESH
BESI WIREMESH

GUDANG WF

GUDANG WF
BESI BAJA WF

Recent Posts

Labels

aneka baja apa itu besi banci aplikasi baja baja baja h beam baja layak pakai baja sni baja wf baja wf 150 barat bengkel baja berat besi beton berat wiremesh besi h beam besi baja wf besi banci besi banci maksudnya besi banci vs besi sni besi beton besi beton is besi beton jakarta besi beton ks besi beton ms besi beton sni besi beton ulir besi beton untuk rumah besi beton untuk rumah tingkat besi bondek besi jakarta besi murah besi wf besi wf bagus besi wiremesh beton bondek bondek jakarta bondek murah bondek sni bondek100 brc cara pakai baja cara pasang baja cnp daftar harga besi daftar harga besi beton fax. 02158909412 E-Mail : anekabajaindonesia@gmail.com HP.WA: SIMPATI 081288711562 HP.WA: EXEL 08180703214 HP. WA: INDOSAT 08567081281 floordeck fungsi besi beton h beam h beam 100 h beam 150 h beam 200 h beam 250 h beam 300 h beam 350 h beam 400 h beam import h beam jakarta h beam murah h beam sni harga harga besi harga besi bangunan harga besi behel harga besi beton harga besi beton 2014 harga besi beton hari ini harga besi beton per kg harga besi beton sni harga besi cor harga besi h beam harga besi wf harga bondek harga jual besi beton bsd harga jual besi beton kemang harga jual besi beton ks serpong harga jual besi beton pondok indah harga wf is jakarta jual jual besi jual besi jual besi beton jual besi h beam jual besi wf jual bondek jual wire mesh konstruksi konstruksi baja kontraktor baja kontruksi baja ks m10 m4 m5 m6 m7 m8 memilih baja menguunakan baja mesh ms pabrik besi beton pabrikasi baja pasang pemborong baja pengecekan besi beton pengetesan besi beton perbedaan besi pipa plat bondek pusat rod selatan siku sni supplier besi beton tabel besi tabel wiremesh teknisi baja telp. 02158909935 temmpat mebeli besi beton murah tempat membeli besi beton bagus dan murah tempat membeli besi beton ks timur tips baja bagus tips memilih besi beton tukang baja tukang besi baja tukang las baja unp utara wermes wf wf 200 wf 250 wf 300 wf 600 wf 700 wf 800 wf import wf jakarta wf sni wf900 wide flang wire wire mesh wiremesh wiremesh cor wiremesh murah wiremesh sni